Home
Artikel
Produk
Keranjang
Akun
Posting

3 Pilihan Model Sepatu Boots Pria Terbaru

Model sepatu boots pria adalah jenis sepatu boots pria terbaru yang cocok untuk digunakan baik untuk acara formal maupun semi formal.

Model sepatu boots pria adalah jenis sepatu boots pria terbaru yang cocok untuk digunakan baik untuk acara formal maupun semi formal. Sepatu boots yang memiliki bentuk unik kini semakin banyak diminati oleh para pria. Pada toko online Fintoni, tersedia beberapa pilihan model sepatu boots pria terbaru yang bisa Anda pilih untuk penampilan yang lebih keren disetiap kesempatan.

Safety kulit Fintoni steel toe 6932

Sepatu boots kulit Fintoni steel toe 6932 adalah model terbaru yang cocok untuk digunakan oleh pria dalam segala medan. sepatu ini dibuat dari bahan kulit yang berkualitas tinggi. Selain awet, sepatu kulit Fintoni juga nyaman untuk digunakan baik dalam waktu yang sebentar saja ataupun untuk digunakan dalam waktu yang cukup lama. Sepatu ini tersedia dalam warna coklat yang cocok untuk digunakan baik untuk keperluan pekerjaan maupun untuk keperluan fashion.


Dari segi desain, sepatu ini menekankan pada desain yang tegas dan terkesan maskulin. Bukan hanya itu saja, namun di bagian depan dari sepatu ini terdapat bagian yang terbuat dari logam sehingga tangguh untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Di bagian samping terdapat kantong yang bisa digunakan untuk menyimpan benda kecil. Harga yang terjangkau serta bentuk sepatu yang bagus cocok untuk para pria yang sedang mencari sepatu boots dengan model terbaru dan kualitas tinggi.

Safety kulit Dichinardi steel toe

Sepatu boots Dichinardi steel toe adalah jenis sepatu boots pria yang memiliki model tinggi. Banyak pria yang memilih untuk menggunakan sepatu boots dengan model yang tinggi karena lebih aman dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Dari segi harga, sepatu ini juga sangat terjangkau. Dengan pilihan warna gelap yang terlihat elegan ketika digunakan, bukan tanpa sebab bila Dichinardi kini menjadi salah satu sepatu kulit pria branded yang banyak dicari sebagai pilihan untuk berbagai kepentingan. Bahan kulit yang digunakan cukup kuat dan awet bila Anda ingin menggunakannya dalam jangka waktu yang lama.


Model steel toe yang ditawarkan menawarkan kesan kokoh yang dapat menjadi pilihan bila Anda akan menggunakannya untuk keperluan pekerjaan. Namun bagi Anda yang ingin mencari sepatu unik untuk keperluan sehari-hari, Fintoni sangat disarankan untuk dipilih menjadi salah satu pilihan terbaik saat ini. Boots sengaja didesain dengan model tinggi sehingga desain terlihat lebih tegas dan cocok untuk digunakan baik untuk kegiatan indoor ataupun outdoor. Fintoni selalu menyediakan pilihan dan model terbaru sehingga para konsumen memiliki banyak pilihan saat membeli sepatu. Berbagai jenis sepatu tersebut bisa didapatkan melalui berbagai ecommerce dengan harga terbaik. Diskon menarik juga tersedia untuk semua model sepatu  boots pria terbaru yang bisa Anda dapatkan dengan harga terbaik.